Israel

Israel
Haifa - Israel

Wednesday, 13 July 2011

Menu Makan untuk menurunkan berat badan

Banyak artikel yang menawarkan menu untuk menurunkan berat badan, tetapi tau kah anda resiko masa depan yang terjadi. Mereka menawarkan obat pelangsing , makanan herbal , makanan sehat yang bisa menurunkan berat badan, bahkan ada yang menawarkan catering sehat. Asal tau saja semua nya ujung ujungnya adalah Uang dan uang anda akan dirampok dengan cara beragam . Alam pada dasarnya sudah menyediakan semuanya, tinggal kita sebagai manusia memanfaatkannya. karena pada akhirnya manusia tidak memerlukan makanan karena manusia terdiri dari Tubuh , Jiwa dan Roh serta Nyawa. Makanya jangan kita mengejar ngejar makanan. Alam sudah menyediakan.

Untuk Tulisan kali ini banyak yang bertanya bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan , jawabannya adalah mudah dan anda harus Mau ! kenapa Tuhan menjadikan manusia itu sempurna, sesempurna dia karena manusia adalah gambaran dari sang Pencipta.

Jika lapar untuk makan pagi ambil lah kelapa yang Muda atau kelapa apa saja , minumlah sepuasnya ambil dan kerok dagingnya sampai anda merasa kenyang.

Setelah beraktifitas siang hari ambil Timun , Tomat , Alpukat makan sampai puas, jika tidak bisa boleh di blender jika merasa belum pas ambil brokoli , fasley dan selada masih belum ada rasa campur kan semangka supaya ada sedikit manis, minum hasil belenderan tadi sampai kenyang. Kembali lah anda beraktifitas.

Terkadang mulut kepingin ngemil , ambil Timun dan makanlah.....sampai puas

Pada saat malam hari anda boleh makan sepuas puasnya kelapa muda atau kelapa kopyor bulat dan disajikan semua dengan tanpa campuran apa apa alias murni.

Kalau tidak ada kelapa boleh diganti dengan semangka, atau cemilan lain seperti daun selada .

Jangan makan yang ada mengandung karbohidart dan daging, praktekan cara makan ini setiap hari, jika lapar langsung makan, lihatlah perubahan tubuh anda selama 3 bulan. Hiduplah kembali ke Alam

2 comments:

It's me

It's me